Bisnis Kami Tidak Mengenal Kata Tekor!!!

Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

Tuesday 19 July 2011

Unek Unek Gue

Susah banget ya punya niat baik sama orang emang. Padahal niatnya emang bener bantuin, ehh malah dikira mau ngejatohin tuh orang. Lo kira lo siapa, anak pejabat? Anak mentri? Anak presiden? ngaca dong woiii!! Lama lama gue jijik ngeliat lo, tau!

Another Story......................

Dimana mana, temen itu, apalagi yang bener bener deket sama kita, pasti bakal nusuk kita dari blakang, even someday, who knows, right? Makanya, gue karna udah kena, gue ga bakal lagi deh, mau percaya sama temen deket gue, walaupun udah kenal dari jaman BAHEULA banget dahh. Even I've been known everything about him or her from the best side till the worst side. Weleh weleh..

Apalagi yaaaaa....................

Nahhh, ini crita gue masa kuliah taon skarang. Kaya curhat beneran gue yah? Hahahahahaha Anyway, emang bener juga ya, kata orang yang udah pada kuliah duluan atau para senior senior gue yang nyebelin abis. Kuliah itu, ya suka suka hati kita aja mau dateng apa enggak, dosen juga wouldn't care sama kita. Yang butuh nilai siapa, yang repot sispa. Yahh, makanya, gue sadar kalo kuliah itu a little bit bored. Palingan yang enaknya cuma jadwalnya aja. Jadwalnya kan ga harus kaya pergi sekolah, kadang masuk pagi, kadang masuk siang, sore juga ada. Tapi, gue yang paling kaga tahan itu ya, jarak dari jam pertama ke jam selanjutnya itu kalo kedapetan 4-6 jam, wahhh, mati kutu dah gue dikampus. Malah rumah jauh lagi, enak yang kost-an deket kampus, lah rumah gue?? dari ujung sana ke ujung sini. gue naek angkot pula, ya habis diongkos dong, duit. Kalo dikasi kendaraan, wahh seneng banget tuh, apalagi mobil. Hahahaha. Biar ga kepanasan mulu gue kampus, gerah tiap hari nyampe kampus udah keringetan. Errrrrrrrrrrrrrr

Mom and Dad, Please Give Me At Least A Vehicle. It's Up To You, Motorcycle, O.K, Car, It Would Be Better.
Hahahahahhahaha
Ngarep banget dikasi mobill huuuuuuuuu



No comments:

Post a Comment