Bisnis Kami Tidak Mengenal Kata Tekor!!!

Super Excellent Network Bersama Meraih Kebebasan Finansial Yang Sebenarnya

Wednesday 29 September 2010

Download Safari 4, Browser Tercepat di Dunia Maya

Weleh-weleh ketinggalan saya.. tak tahunya pake browser safari lebih cepat dari mozilla,, apa lagi muncul versi finalnya yaitu safari 4,, coba ndiri deh..
versi final dari Safari membawa 150 fitur baru dan belum ada di versi safari 3 sebelumnya.

Versi final membawa perubahan yang berbeda dari pada versi beta pertama, kalo di versi beta tab berada diatas toolbar(hampir mirip dengan Google Chrome)kini posisi tab kembali ke bawah seperti pada Safari versi 3, kalo menurutku posisi tab emang enak dibawah dari pada diatas. Perubahan-perubahan yang disempurnkan di versi Final safari adalah Engine JavaScript Nitro yang mengagumkan, pihak Apple mengklaim kecepatan javascript di safari paling tercepat diantara semua browser, javascript Nitro pada versi 4 ini kemampuan nya lebih cepat 3 kali Mozilaa Firefox 3 Beta 5 dan 30 kali lebih cepat dari pada Internet Explorer 7, bisa dibayangkan sendirikan bagaimana cepatnya.


Tidak hanya lebih cepat, Safari 4 akan mengantarkan berbagai fitur yang tidak hanya menyenangkan pengguna Safari, tetapi juga para pengembang web karena Opera 10 akan menjadi 100% standards compliant, terbukti dengan nilai 100% yang diraihnya dalam tes ACID, safari merupakan bowser pertama yang mampu lolos dengan nilai 100 persen.

Selain memiliki fitur Private Browsing, safari 4 juga memiliki fitur yang menarik, namanya Cover Flow, fungsi cover flow adalah ketika membuka history situs, Anda layaknya tinggal menggeser-geserkan gambar, fitur yang paling aku suka di safari 4.

Kemampuan Full page zoom, yaitu kemampuan memperbesar halaman situs tanpa mengurangi kualitas dari tampilan halama website tersebut. Tabs on Top untuk tabbed browsing yang lebih mudah dengan drag-and-drop tabmanagement tools dan tombol intuitif untuk membuka halaman yang baru. Full History Search yang Fungsinya pengguna safari dapatmencari deNgan cepat website-website yanbg baru saja dikunjungin,Anda dapat mengeset Safari 4 bernuansa Windows XP dan Vista. Berhubung masih banyak fitur-fitur menarik lainnya dan tidak mungkin saya tulis di blog ini Anda dapat membaca sendiri apa saja yang baru di safari 4, KLIK DISINI untuk mengetahui 150 fitur terbaru dari safari 4.

No comments:

Post a Comment